Sel Imperial

Sel Imperial adalah sebuah perusahaan importir dan distributor terbesar yang bergerak di bidang  crash repair di UK.

Konsep perusahaan ini adalah menyediakan pelayanan berupa reparasi parts yang diarahkan kepada perdagangan mobil di UK. Selain itu Sel Imperial ingin menjadi satu-satunya importir paling besar, pembelian langsung dari pabrikan berkualitas sepanjang Eropa dan negara-negara timur, serta melakukan pengiriman langsung ke customer. Sel Imperial mampu untuk bertahan pada harga yang cenderung kompetitif,  dan memberikan pemeliharaan pada level yang tinggi untuk produk dan jasa.

Kantor pusat Sel Imperial di Doncaster, yang menggunakan depot satelit di Hamilton, Leigh, Tamworth, Thetford, Swansea, Bristol, Wellingborough, Exeter, Basildon, Carisle dan Basingstoke, memiliki satu armada yang berisikan 50 kendaraan dan teknologi yang mutakhir yang  memungkinkan kita untuk mengirim barang setiap harinya hari di hampir 95% daratan UK.

Sel imperial pada masa lalu memiliki lebih dari £5 juta saham berharga pada  harga eceran, dengan jumlah lebih dari 10000 items. Sel Imperial dapat mengirimkan lebih dari 2000 items kepada 700 customer setiap harinya.

Sistem bisnis manajemen Sel Imperial sudah mendapat sertifikasi ISO9001:2000 yang sudah terjamin. Dengan adanya pengimplementasian satu sistem yang menjamin manajemen mutu tsb, kita dapat memastikan bahwa kita menumbuhkan efisiensi dan focus terhadap pelanggan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *